0
Tanggal 11 - 11 - 2017, Bertempat di Pendopo Desa Pandean, Kepala Desa, Segenap Tim Penggerak PKK, Bidan Desa serta semua Kader Kesehatan di Desa, antara lain, Kader Posyandu Lansia, Kader Posyandu Balita, Kader Taman Posyandu, Kader Posbindu, Kader Jumantik, Kader Jumantuk, Kader ODGJ berkumpul untuk membahas Kinerja dan Evaluasi dalam tugas pokok dan fusngsi.



Di awali dengan Do'a oleh Kepala Desa Pandean Farid Abdillah di lanjutkan menyanyikan Lagu Mark PKK acara tersebut di mulai. Pada sambutannya Kepala Desa menyampaikan terima kasih kepada semua para kader yang hadir, atas pengorbanan dan pengabdian kepada masyarakat selama ini, terkait ABPDes 2018 Kepala Desa akan berusaha menaikkan honor para kader, akan tetapi karena waktu yang tidak sama maka beliau menyampaikan agar ada nya perbedaan nominal tersebut tidak menjadikan kecemburuan sosial.



Beliau mencontohkan Kader Posyandu Balita dan Lansia dalam satu bulan mengabdi 1 kali, akan tetapi Kader Taman Posyandu bisa 4 kali dalam satu bulan, honor tidak sama. Ini yang di maksud Kepada Desa adil tidak pasti sama.



Dalam kesempatan ini juga, Kepala Desa dan Ibu Kepala Desa selaku Ketua TIM Penggerak PKK Desa Pandean menghaturkan Penghargaan dan Tali Asih kepada para kader yang sudah sepuh karena sudah mengabdi lebih dari 25 tahun. Sekaligus mengenalkan pengganti generasi kader selanjutnya dan tugas pokok serta fungsi.



Tak lupa juga  dalam sambutan Ibu Kepala Desa menyampaikan beribu-ribu terima kasih kepada para Kader yang Purna Tugas dan beliau bermohon untuk tetap membantu para kader yunior dalam administrasi dalam kegiatan.



Bidan Desa Ibu Sumilah dalam sambutannya mengingatkan para semua kader, pada saat ini pergantian musim biasanya banyak masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan. Para Kader di minta untuk Pro Aktif dalam tugasnya dan saling segera koordinasi untuk antisipasi awal agar kesehatan warga tetap terjaga. beliau juga mengucapkan kepada kader yang baru untuk juga aktif bergabung di tugas pengabdian ini.

Posting Komentar

 
Top