0


Di sela-sela acara pagelaran Wayang Kulit yang bertempat di alun-laun Kota Trenggalek tanggal 31 Agustus 2018, dalam rangka Hari Jadi Kota Trenggalek yang 824, Bupati Trenggalek Dr. H. Emil Elestianto, Msc menyerahkan langsung Hadiah dan Piala dalam rangka Lomba Desa Tingkat Kabupaten. Selain Piala Dana Pendampingan 30jt juga di terima Desa Pandean.

Desa Pandean menyabet Juara 1 dalam lomba tersebut, juara 2 di rai desa Watulimo dan juara 3 di raih desa Ngetal. Tiga Kepala Desa mendapat kehormatan sebelum acara Pagelaran Wayang Kulit oleh Ki Dalang Mantep Sudarsono di mulai yang di saksikan oleh ribuan masyarakat Trenggalek, Bupati yang di dampingi oleh Wakil Bupati H. Moch. Nur Arifin serta Kepala bakorwil Madiun, Farid Abdillah Kepala Desa Pandean menerima piala tersebut.



Sebelum nya Kepala Desa Pandean sudah menerima penghargaan yang langsung di serahkan oleh Gubernur Jawa Timur H. Soerkawo, bersamaan dengan Upacara HUT RI yang 73 saat penurunan Sang Merah Putih di Grahadi Surabaya.



Prestasi tersebut karena Desa Pandean membuat terobosan SDM dan Kesehatan untuk warga masyarakat. Tidak hanya infrastruktur saja yang di bangun Farid Abdillah di desa nya.

Baru baru ini Desa Pandean juga di kunjungi TIM Telusur Kesehatan, dan Desa Pandean mewakili Puskesmas Durenan untuk Penilaian Lapang. Wujud bahwa dana dari desa di sasarkan untuk kesehatan masyarakat desa.






Posting Komentar

 
Top